Sabtu, 28 Juli 2012

7 Tempat Wisata di Kota Jambi

Bagi anda yang lagi bingung dengan acara liburan di kota Jambi, ada tempat-tempat asyik yang dapat Anda dan keluarga dapat kunjungi. diantaranya:





1. Candi Muara Jambi

Menikmati suguhn alam yang masih asri, dengan hamparan rumput yang menghijau dan bangunan candi yang mempesona, membuat hari libur anda dan keluarga semakin indah. Anda dapat bersepeda mengelilingi sekitar percandian dengan menyewa sepeda Rp10.000 perjam.






2. Wisata Taman rimba

terdapat beraneka ragam satwa dan selain itu juga terdapat ruah adat dari berbagai kabupaten di propinsi jambi dan replika dari berbagai ciri khas jambi








3. Kampung Rajo

Dengan Fasilitas dan berbagai arena permainan yang menyenangkan membuat setiap orang yang mengunjunginya merasakan kegembiraan.






4. Kolam renang Tepian Rajo
seakin  rame saat musim panas dan hari libur, anda dapat memilih ingin kolam bermain atau kolam prestasi. jika membawa anak-anak lebih baik memilih kolam bermain karena ainya lebih dangkal di banding kolam prestasi.









5. Hutan Pinus

menikmati sejuk dan suasana yang tenang sangat cocok bagi anda menyukai ketenangan, menghilangkan kejenuhann setelah beraktipitas.









6. Hutan kota


Hutan kota sangat cocok untuk kegiatan camping, outbond, wisata alam, jogging dan sepeda gunung serta hiking yang dilakukan di jalan setapak. Pengunjung juga dapat sambil mengenal jenis-jenis tanaman yang telah dikoleksi di Hutan Kota




7. Ancol jambi
Paling rame dikunjungi saat malam hari terutama pada malam minggu. Menghadap hamparan sungai batang hari, menikmati kerlipan lampu malam diseberang sana dengan hidangan jagung bakar, kacang rebus dan es tebu bersama pasangan atau sahabat membuat malam minggu makin indah.











Tidak ada komentar:

Translate