Rabu, 08 Agustus 2012

Canggih, Keran Air Bisa Layar Sentuh


kran air dengan layar sentuh



Kran air dengan layar sentuh, Jaman sekarang teknologi tidak pernah habis dibicarakan. Di masa depan, mungkin semua aktifitas yang anda yang sebelumnya dilakukan dengan cara manual – akan bisa dilakukan secara otomatis berbasis teknologi. Sebelum ini kami sudah menulis tentang Netsune Libra 165C, sebuahmesin pemotong daging berteknologi tinggi dengan akurasi 100% dan kali ini. Kami akan membicarakan sebuah benda yang anda sering temui bahkan setiap harinya yaitu, kran air.


UCE-9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer

Kran air yang kita bicarakan ini bukan kran air biasa tapi kran air dengan layar sentuh dan berteknologi tinggi dengan fitur yang cukup mencegangkan. Bayangkan saja, di kran ini sudah diaplikasikan teknologi dengan layar sentuh. Sebuah teknologi yang lazim anda temui pada sebuah tablet atau smartphone.

Nama kran air itu adalah UCE – 9000 Turbo Under – counter Extreme Water Ionizer, namanya cukup panjang untuk sebuah kran air. UCE-9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer memiliki layar sentuh yang digunakan untuk mengoperasikan semua fitur yang terdapat didalamnya, misalnya saja mengatur volume air, mengatur pH air, dll.


Kran Air Canggih

Selain itu, layar sentuh yang terdapat pada UCE-9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer juga bisa digunakan untuk mengatur sistem anti bakteri electrolytic. Manfaatnya tentu saja untuk menjamin kebersihan dan kesehatan air kran sehingga anda bisa langsung mengkonsumsinya.

Yang lebih mengagumkan, kran air super canggih ini bisa dikendalikan melalui suara dan juga bisa membersihkan dirinya secara otomatis. Untuk harga, tentu saja berbanding lurus dengan apa yang terdapat didalamnya dan untuk UCE-9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer yang sudah dilengkapi dengan teknologi super canggih dibanderol dengan harga $2.795 atau jika dijadikan rupiah menjadi sekitar Rp 27 juta.


Tidak ada komentar:

Translate